Selasa, 18 Februari 2014

Teman Maya

      ya mungkin sebagian orang di muka bumi ini memiliki segelintir orang untuk mendengarkan keluh kesal mereka, tapi di sudut lain ada beberapa orang juga yg tidak memiliki itu seperti penulis amatair ini, memang sangat menyenangkan ketika ada orang yang mau mendengarkan cerita mu, tapi terkadang kita perlu waspada kepada siapa kita akan bercerita karena itu bisa menimbulkan sebuah boomerang.
      berbeda dengan yang lain mungkin aku hanya memiliki teman bercerita yang hanya bisa melihat tulisan ku dia taakan bisa membalas apa yg aku ucapkan ataupun memberikan saran apa yang aku harus lakukan, di setiap keluh kesal teman ku ini selalu setia menemani ku bercerita di balik semua kabel dan listrik yang membuat dirinya hidup, mungkin aku hanya orang yg memiliki kurang percaya terhadap orng lain, maka aku hanya percaya pada sebuah keyboard ,cpu, dan lcd, terlihat lumayan aneh memang seorang remaja yang hanya bisa mencurahkan isi hati nya di balik sebuah blog.
      tapi memang benar karna aku hanya merasa nyaman menulis semua cerita ku di sini, seandai nya kau benar-benar hidup aku akan berterimakasih karena kau telah menyimpan begitu banyak cerita yang aku alami .

Tidak ada komentar: