Selasa, 18 Februari 2014

Aturan

       Setiap tempat , negara, daerah, keluarga, bahkan sebuah hubungan asmara pun memiliki aturan,
mengapa aturan di buat jika masih banyak pihak yang masih melanggar terkadang banyak peraturan yang tidak masuk di akal tapi apa daya, peraturan itu harus di taati untuk menjaga kepercayaan satu sama lain, terkadang hak atau privasi seseorang pun di beri sebuah aturan yang ada beberapa orang yg tidak suka itu, termasuk saya mungkin saya segelintir orang yang tidak suka merasa di atur, saya hanya suka menjadi diri sendiri dan melakukan apapun yang saya suka tapi mungkin ada beberapa aturan yang menurut saya cukup berat konsekuensi nya yaitu kepercayaan, yasudah mungkin sudah menjadi takdir bahwa setiap manusia  di ciptakan  penuh dengan semua aturan, meski tak suka tapi tetap harus di jalani.
peraturan itu terkadang membosankan sangat amat membosankan terutama bagi seseorang yang tidak suka di atur, seakan mengikat dengan semua konsekuensi nya, mungkin dengan terlalu banyak nya peraturan ini lah yang membuat saya menjadi sedikit bosan, butuh sedikit kelonggaran meski akan memudarkan kepercayaan, tapi saya yakin jika benar-benar percaya maka kau taakan peduli dengan ada nya peraturan.

Tidak ada komentar: